Header Ads

Aksi Kriminalitas Malam Hari Polsek Wonoasih Pantau Tempat Rawan 3 C




Polsek Wonoasih - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat, Personil SPkt yang piket malam mako polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota laksanakan patroli malam dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih , Rabu (08/06/2022) 23.10 Wib.


Adapun sasaran patroli meliputi daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor (3C), perkantoran, ATM/ bank, penginapan, SPBU, mini market , pertokoan serta pemukiman rumah penduduk.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengharuskan Polri wajib hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat dirasakan dampak langsung dari kehadiran anggota Polri dilapangan.


“Setiap hari kita akan tekankan kepada anggota untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek Wonoasih terutama dibeberapa objek vital yang ada di wilayah Kecamatan wonoasih dan kedopok dengan meningkatkan intensitas patroli untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan,” jelas Kompol Sumarjo S.Pd , MM.


Tak lupa petugas patroli akan berdialogis dengan warga secara humanis untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan untuk mentaati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dalam menjalankan aktifitas sehari-hari sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona -19. Ucapnya.

No comments