Header Ads

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Forkopimka Kecamatan Wonoasih Berikan Pembekalan Kepada Linmas



 

Polsek Wonoasih - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Wonoasih Jajaran Forkopimka Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo memberikan materi pembekalan dalam pelaksanaan tugas sehari hari yang diberikan dalam kegiatan pembinaan satlinmas, bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dilaksanakan di halaman kelurahan pakistaji kecamatan wonoasih kota Probolinggo. Kamis (19/05/2022) jam 08.00 Wib.


Tujuan dari Kegiatan pembinaan ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah kecamatan wonoasih adalah dalam rangka meningkatkan kualitas petugas Linmas, bhabinkamtibmas dan babinsa didalam memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat kota probolinggo khususnya wilayah kecamatan wonoasih.


Hadir dalam kegiatan itu Jajaran Forkopimka (Kapolsek Wonoasih , Danramil Wonoasih dan Camat Wonoasih), Lurah sekecamatan wonoasih, bhabinkantibmas dan babinsa sekecamatan wonoasih, jajaran linmas Kecamatan wonoasih yang memenuhi halaman kelurahan  pakistaji untuk menerima materi dari nara sumber yaitu dari Kapolsek, Danramil dan Camat Wonoasih.


Dalam pembinaan dan Pembekalan  tersebut Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd memberikan pengetahuan dan wawasan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat terkait kamtibmas , penanganan setiap permasalahan yang terjadi didalam masyarakat serta pengenalan Rumah Rj Bhabin dan Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis yang diharapkan anggota Linmas , bhabinkamtibmas dan babinsa dapat menjalankan tugas dengan baik dan saling bekerja sama dalam berkoordinasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Wonoasih.


“Kegiatan ini Sebagai wujud sinegritas Babinsa , Bhabinkamtibmas dan juga linmas  dalam pelaksanaan tugas ketika berhadapan dengan permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat,” kata Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM.


Diharapkan jajaran Linmas akan mampu melaksanakan tugas dalam mendukung tugas TNI Polri dalam penyelesaian setiap permasalahan di dalam masyarakat dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah masing masing” Tutup Kapolsek Wonoasih.

No comments