Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Pimpin Lat Pra Ops Pekat Semeru 2022





Wakapolres Probolinggo Kota M Khoiril Sp.d M.h memimpin jalannya latihan Pra Operasi Pekat Semeru 2022 yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota, Jumat (20/05/2022).

 

Operasi Pekat Semeru 2022 dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 23 Mei s/d 03 Juni 2022. bahwa Lat Pra Ops bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi serta memberikan bekal kepada personel agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga diharapkan dapat mencapai target sesuai yang ditetapkan.

 

‘’Operasi ini bertujuan untuk menekan gangguan terjadinya kamtibmas khususnya dalam rangka Penanggulangan Kejahatan Premanisme, Prostitusi, Pornografi, Judi, Handak, Petasan / Mercon, Penyalahgunaan Narkoba, Miras Ilegal yang meresahkan masyarakat" ucap Wakapolres

 

Wakapolres Menambahkan Oprasi ini benar-benar dilaksanakan semaksimal mungkin supaya mengurangi dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.    


"Saya berharap dengan adanya Operasi ini akan memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga khususnya dalam meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Probolinggo Kota” tutp Kompol Khoiril

No comments