Header Ads

Siang Hari Hujan Mengguyur Wilayah Kecamatan Kademangan Polsek Kademangan Melaksanakan Tugas Dalam Memelihara Keamanan

 



siang hari hujan mengguyur di wilayah kecamatan Kademangan, namun tak menyurutkan langkah petugas Polsek Kademangan dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilaksanakan oleh Panit lantas dan panit Sabhara Polsek Kademangan yang tetap mengamankan jalannya ibadah sholat Jumat di masjid al kubro kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Jumat (20/05/2022).


Dalam kegiatan pengamanan ibadah petugas memberikan himbaun kepada jamaah agar memarkir kendaraan dengan tertib dan tidak lupa mengunci ganda kendaraan. Selain itu kepada pengguna mobil di harapkan juga tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil, agar tidak memancing aksi kejahatan pecah kaca. Dengan kehadiran petugas Polsek Kademangan ini, agar Masyarakat merasa aman dan terayomi ,sehingga dapat beribadah dengan tenang dan khusyuk.

Tak hanya sampai situ, petugas juga melaksanakan pengaturan jalan raya untuk memberikan keamanan jamaah, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas saat jamaah meninggalkan masjid.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan patroli, pengaturan jalan khususnya keamanan masyarakat ,merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian, dimana ada giat masyarakat disitu akan ada personil polri khususnya wilayah kecamatan Kademangan," terang kapolsek Kademangan

No comments