Header Ads

Sebagai Langkah Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Polsek Tongas



Polsek Tongas - Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Polsek Tongas, personil Polsek Tongas Brigpol Dodik bersama Briptu Rio melaksanakan patroli dialogis di Toko Waralaba Indomart yang berada di Jalan Raya Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas. Selasa (31/05/2022). 


Hal itu dilakukan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta Dalam kegiatan tersebut juga menghimbau Warga Masyarakat serta para karyawan untuk tetap selelu waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannnya. 


"Patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat dan pekerja khususnya di Toko Waralaba Indomart. Serta lakukan pengecekan CCTV agar saat terjadi kejadian pencurian atau kriminalitas bisa dipergunakan sebagai bukti." Ujar Brigpol Dodik. 


"Pandemi belum berakhir, meskipun sudah ada kebijakan yang untuk pelonggaran pemakaian masker, diharapakan masyarakat serta karyawan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan masing-masing." Pungkasnya. 


Serta Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H saat di temui di ruanganya mengatakan bahwa segala upaya pencegahan atas tindakan kriminalitas akan selalu di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masuarakat serta meminimalisir adanya kejadian kriminal di wilayah hukum Polsek Tongas. 


"Dengan rutin melaksanakan patroli dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, hal tersebut sebagai langkah pertama dalam mencegah kriminalitas dan juga harus sesering mungkin mendatangi daerah yang dianggap rawan tindakan kriminalitas." Jelas Kapolsek Tongas.

No comments