Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga




Polsek Wonoasih – Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota , Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi  adanya gangguan kamtibmas dan agar situasi kamtibmas tetap aman kondusif, selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Kegiatan patroli malam polsek wonoasih dipimpin oleh Aipda Hariyanto bersama Bripka Andrik melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum polsek Wonoasih untuk mencegah gangguan kamtibmas dan juga di lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Senin (30/05/2022) malam hari.


Saat melakukan patroli malam anggota bertemu warga yang sedang nongkrong dan menyampaikan himbauan agar selalu waspada penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun sehingga kita bisa memutus rantai penyebarannya.


“Kami selalu menyampaikan himbauan dan mengajak Warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19" Ucap Aipda Hariyanto


Aipda Hariyanto juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami atau pihak kepolisian terdekat.


“Kami mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah wonoasih agar tetap aman dan kondusif ” Pungkasnya


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan kegiatan Patroli yang di lakukan oleh anggotanya merupakan upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kriminal menjalin di malam hari dan juga sebagai bentuk kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal mereka agar tetap aman dan kondusif.

No comments