Header Ads

Sambangi Sekolah, Begitu Cara Anggota Polsek Wonomerto Cegah Kenakalan Remaja

 



Wonomerto - Polda Jatim, Polres Probolinggo Kota, Polsek Wonomerto melalui Kanit Intelkam Aiptu Bambang Sugeng melaksanakan DDS dan sambang bersilaturahmi dengan guru SMP Negeri 1 Wonomerto Bpk. Hendy. Senin (30/05/2022)


Pada kesempatan tersebut tak lupa Kanit Intelkam menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas agar menjaga keamanan ketertiban lingkungan sekolah  serta dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengendalikan peredaran Narkoba, minuman keras, pergaulan bebas, perkelahian antar pelajar/tauran. 


Aiptu Bambang Sugeng berharap dengan kehadiran Polisi di sekolah sekolah bisa menghilangkan kesan menyeramkan dan menakutkan terhadap sosok Polisi yang selama ini mungkin dirasakan oleh anak anak.


Disamping menyambangi murid murid Kanit Intelkam juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada kepala sekolah dan guru guru dan apabila terjadi permasalahan di sekolah agar segera melaporkan kepada saya selaku bhabinkamtibmas di kelurahan ini atau langsung ke Polsek Wonomerto.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan bahwa Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan,  tutup Kapolsek.

No comments