Header Ads

Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Protokol Kesehatan




Polsek Wonoasih – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih jajaran Polres Probolinggo Kota Polda Jatim, Bripka Jomotton Sirait, melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaan, di Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, Rabu (18/05/2022) Malam Hari.


Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah

terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang terjadi  di wilayahnya tersebut.


Dalam kesempatan  ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Jrebeng Kulon Bripka Sifait memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.


Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk mengingatkan dan memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksinasi.


"Mari Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus covid 19 " Tutur Bripka Jomotton Sirait.


Kapolsek Wonoasih  Sumarjo S.Pd , MM mengatakan Kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

No comments