Header Ads

Apel Jam Pimpinan, Begini Arahan Wakapolres Probolinggo Kota

 



Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. yang diwakilkan Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M Khoiril menekankan kepada seluruh personil Polres Probolinggo kota agar performa dalam berpenampilan dan bekerja terus dijaga dan ditingkatkan.

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Probolinggo Kota, Kamis (19/05/2022) pagi.

Apel pagi yang dipimpin Wakapolres Probolinggo Kota Kompoln M Khoiril. Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Probolinggo Kota.

Diawal arahannya Wakapolres menyampaikan Ucapan terimaksih atas rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas maupun kegiatan masyarakat lainnya selama Hari raya idul fitri dengan itu dalam menunjang kerja kita  terus tingkatkan disiplin dalam bekerja dan terjun ke masyarakat penampilan kita harus kita jaga 

“Agenda giat kedepan masih banyak yang perlu mendapat perhatian kita bersama, maka dari itu kita tetap jaga kesehatan untuk menjaga harkamtibmas di wilayah polres Probolinggo Kota

Terakhir Wakapolres Polres Probolinggo Kota memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Probolinggo kota  yang sudah bertugas dengan baik tetap jaga Kekompakan, Loyalitas dan Kesehatan kedepannya.

No comments