Header Ads

Sambang Pos Kamling Patroli Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Tetap Patuh Prokes



Polsek Wonoasih - Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas jajaran polsek wonoasih terus melakukan patroli dan dialogis dengan warga.


Dalam bentuk upayanya itu anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling di kelurahan jrebeng kidul Kecamatan wonoasih menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga. Jum'at malam (06/05/2022)


Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos kamling untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol  Sumarjo S.Pd , MM  menuturkan kegiatan patroli malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih.


“Kami mengajak masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ” tutur Kapolsek


Diimbau kepada warga saat melakukan penjagaan di pos kamling  untuk ikut serta mensosialisasikan tentang keamanan, kewaspadaan dan kepekaan terhadap lingkungan.

“Masyarakat dan Polri ini adalah mitra kerja untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman di lingkungan,” tutup Kapolsek.

No comments