Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Pantau Jalan Jalan Yang Sering Dingunakan Ajang Balap Liar

 


Polsek Wonoasih -  Guna mengantisipasi adanya aksi balapan liar yang sering terjadi setiap malam hari hingga pagi hari , jajaran Polsek  Wonoasih , Polres Probolinggo Kota meningkatkan patroli Bluelight malam hari untuk melakukan pemantauan dan antisipasi kegiatan balap liar menyasar ke jalan jalan yang sering digunakan sebagai arena balap liar, sekaligus untuk mencegah tawuran antar pemuda. Jum'at  (06/05/2022) jam 01.00 Wib.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, patroli ini dilakukan guna menanggapi keresahan warga masyarakat yang sering terganggu dengan maraknya aksi balapan liar yang sering menggunakan jalan raya sebagai arena balap liar yang mengganggu keamanan pengguna jalan raya dan warga yang tinggal disekitarnya.


Berkaitan dengan hal tersebut di atas, Kapolsek Wonoasih menggerakkan personil polsek wonoasih untuk melaksanakan Patroli baik siang malam hingga subuh.


Kapolsek juga Berpesan kepada anggota nya agar Sasaran patroli setiap hari berubah ubah, karena tidak menutup kemungkinan lokasi balap liar akan berpindah tempat karena sering di patroli oleh polisi,lanjut Kapolsek.


Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 yang meski sudah mulai landai. Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena itu semua untuk kebaikan bersama.


“Jangan bosan untuk menjaga prokes, pakai masker, hindari kerumunan serta selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas,” pungkasnya.

No comments