Header Ads

Sambang Pertokoan Petugas Patroli Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas




Polsek Wonoasih – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada tempat keramaian salah satunya di kawasan pertokoan yang ada di wilayah hukum polsek Wonoasih, personil piket mako melaksanakan Patroli dan sambang pertokoan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (04/05/2022) sekira pukul 10.00 wib.


Dalam giat tersebut personil patroli polsek wonoasih melaksanakan sambang minimarket Indomart sambil memantau perparkiran serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga toko agar selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan guna mengantisipasinya.


Selain untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat juga untuk mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid-19.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan bahwa pihaknya akan selalu menghimbau kepada Warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan. Serta menghimbau pegawai toko apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera untuk melapor ke Polsek Wonoasih atau Bhabinkamtibmas.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”. Jelas Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments