Header Ads

Patroli Siang Hari Personil Polsek Wonoasih Pantau SPBU Antisipasi Antrian Panjang




Polsek wonoasih - Antisipasi terjadinya antrian panjang pada saat terjadinya arus balik dan meningkatnya kebutuhan BBM di masyarakat utamanya pertalite dan solar di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum polsek wonoasih, petugas patroli Polsek Wonoasih memantau dan mengecek ketersediaan BBM , dengan maksud konsumen dapat terlayani dan tidak ada antrean. Rabu (04/05/2022).


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan di spbu spbu di wilayah hukum polsek wonoasih dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM masih aman mulai menjelang mudik Lebaran sampai terjadinya arus balik saat ini. 


Pemantauan dan pengecekan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan oknum tidak bertanggung jawab atas kelangkaan BBM yang terjadi pada beberapa Waktu lalu.


"Pengecekan ini kami lakukan dengan Patroli antar SPBU, untuk mengetahui stok ketersediaan BBM termasuk mengantisipasi tindakan oknum tidak bertanggung jawab," ujar Kapolsek Wonoasih.


Lebih lanjut dia mengatakan, dari hasil pengecekan tersebut, tidak ditemukan adanya penimbunan BBM dan stok ketersediaan BBM masih memadai untuk konsumen utamanya di Wilayah hukum polsek Wonoasih, Polres Probolinggo Kota.


"Hasil monitoring di lokasi SPBU di Wilayah hukum polsek wonoasih yaitu Spbu Sumberwetan dan JrebengWetan, diketahui saat ini situasi pembeli nampak antri namun tertib," jelasnya.


Dia mengatakan, bahwa untuk pengiriman dari Pertamina cukup lancar dan tidak adanya aksi tindakan oknum tidak bertanggung jawab. Sehingga keberadaan BBM untuk masyarakat aman pada saat arus mudik Lebaran dan arus balik kali ini.


"Berdasakan keterangan dari Pihak pengurus SBPU untuk stok ketersediaan BBM di masing-masing SPBU dalam keadaan aman serta pengiriman dari Pertamina lancar," terangnya.

No comments