Header Ads

Quick Respon SPKT Polsek Wonoasih Datangi dan Cek TKP Curanmor



Polsek wonoasih -  Piket Spkt dan Panit Reskrim Polsek Wonoasih mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ) Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di rumah warga Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih  Kota Probolinggo, pada hari Jum'at (20/05/2022).


Aipda Doni Sulistyo , memimpin dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara dengan memeriksa detail status quo di TKP,  Unit SPKT juga membantu mengolah tkp dan mencatat nama korban dan saksi serta mencari barang bukti yang bisa membantu dalam mengungkap kasus pencurian sepeda motor dirumah warga di Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.


"Berawal laporan dari masyarakat pihaknya langsung mendatangi TKP curanmor di Jalan Prof Dr. Hamka Rt 06 Rw 01 Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Di lokasi kita lakukan pemeriksaan dan meminta keterangan korban atas nama Lailatul Sa'diyah serta mencari saksi dan barang bukti lainnya" Jelas Aipda Doni.


Setelah memperoleh keterangan dari korban dan saksi dapat diketahui  kejadian pencurian tersebut terjadi Pada hari Jum'at Pagi tanggal 20 mei 2022, diketahui oleh Korban sekitar Pukul : 03.30 wib , pelaku masuk rumah dengan cara merusak kunci rumah dan membawa kabur satu unit sepeda motor Honda beat melalui rumah pelapor sebelah barat.


"Kami bersama piket Spkt Polsek Wonoasih telah melakukan olah TKP, mengumpulkan Keterangan Korban dan Saksi selajutnya korban diarahkan ke kantor Polsek Wonoasih untuk di tangani dan dimintai keterangan lebih lanjut" Ujar Aipda Doni.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, “Hingga kini, kasus curanmor masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Wonoasih, diharapkan segera  cepat tertangkap pelakunya.”

No comments