Header Ads

Polres Probolinggo Kota Sediakan Layanan Vaksinasi Bagi Pemudik di Pos Ops Ketupat Semeru 2022

 



Guna mencapaian vaksinasi , Polres Probolinggo Kota menyediakan layanan vaksinasi di pos pengamanan lebaran. Vaksinasi ini akan dilakukan sepanjang operasi ketupat Semeru 2022 berlangsung.

Kamis (05/5/2022) 


Kapolres AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. mengungkapkan, pos pengamanan selain menjadi tempat pengamanan mudik dan libur lebaran, kini juga dilengkapi dengan layanan vaksinasi Covid-19. 


“Untuk layanan vaksinasi tadi di pos pelayanan depan Kodim 0820 ,tidak hanya warga yang akan mudik saja, semua warga kita layani,” tulisnya. 


Lanjut Sarta menjelaskan, selain itu untuk mencapaian vaksinasi, layanan vaksinasi di pos pengamanan lebaran tersebut dilakukan untuk mempermudah warga yang akan melakukan vaksinasi di tengah libur panjang.

"Disini yang kami sediakan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Tadi ada beberapa warga yang melakukan vaksinasi, sambil istirahat liburan liburan," jelasnya. 

berharap agar warga yang belum melakukan program vaksinasi bisa langsung ke pos Pam Dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru di Kota Probolinggo.

"Warga cukup membuktikan program vaksinasi kedua atau KTP pasti kita layani," pungkasnya.

No comments