Header Ads

Patroli Polsek Pantau Terminal Lebaran Idul Fitri Jelang Mudik Lebaran

 


Berbeda dari tahun sebelumnya, lebaran tahun ini dengan sudah dibebaskannya aturan mudik tanpa penyekatan, sehingga terjadi Peningkatan arus kendaraan yang masuk dan keluar dari kota Probolinggo  baik peningkatan jumlah kendaraan mau pun penumpang.


Hal ini terlihat pada aktivitas masyarakat yang akan menggunakan moda transportasi umum seperti bus yang ada di terminal bayuangga kota Probolinggo, Rabu malam (04/05/2022)


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa Perayaan Idulfitri tahun 2022 ini mengalami peningkatan arus hilir dan mudik kendaraan dalam  terminal yg masuk di wilayah hukum Polsek Kademangan.

"Kami ingin memastikan keamanan saat masyarakat hendak melakukan hilir mau pun mudik dari kota Probolinggo,"ujar Kapolsek


Patroli yang di lakukan anggota Polsek Kademangan di terminal setiap hari baik siang mau pun malam hari bertujuan untuk memastikan aktivitas masyarakat dapat berjalan aman. Dengan kehadiran petugas di lapangan dapat mencegah aksi kejahatan yang mungkin terjadi di terminal seperti copet, penipuan ,maupun premanisme.


Selain itu Dalam pelaksanaan patroli, personil polsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan dan melakukan teguran langsung  kepada masyarakat yang tidak prokes,"terangnya.


Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan merayakan hari raya Idulfitri agar selalu berhati hati dengan barang bawaannya dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penularan Covid-19.

No comments