Header Ads

Personil Polsek Tongas Patroli Blue light Upaya Preventif Mengantisipasi Kejahatan




Polsek Tongas - Personel piket Polsek Tongas melaksanakan patroli Blue Light  dalam rangka upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan dan tindak kriminal lainnya serta mensosialisasikan pendisiplinan Protokol Kesehatan. Rabu (18/05/2022). 


Terlihat di Jalan Raya Tongas Depan Balai Desa Tongas Kulon KA SPKT "B" Polsek Tongas yang melaksanakan patroli Blue light yaitu Bripka Imam bersama dengan Briptu Rio, serta kegiatan pemantauan dijalan dan tempat-tempat yang dianggap rawan sebagai upaya menimalisir para pelaku Aksi kejahatan yang rawan terjadi pada malam hari. 


"Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah- tengah masyarakat. Pelaksanaan pemantauan situasi wilayah dan menyampaikan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yaitu harus mentaati 5M yang merupakan program pemerintah kepada warga masyarakat dalam memutus dan mencegah penularan virus Covid- 19." Ujar Bripka Imam. 


"Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melintas dan juga kami selalu mengingatkan para supir kendaraan besar yang berhenti untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaannya saat di tinggal istirahat." Pungkasnya. 


Sementara itu, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli, juga memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga serta dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah. 


“Patroli dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi kejahatan yang kerap terjadi pada malam hari. guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi curat, curas dan curanmor." Ucap Kapolsek Tongas

No comments