Header Ads

Pengaturan Lalulintas Sebagai Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

 



Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Traffic light / Simpang empat lawean, kecamatan Sumberasih kab, Probolinggo. Rabu (25/05/2022)


Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


Seperti hal nya yang dilaksanakan oleh personil polsek Sumberasih Yakni Bripka Dedy Dian bersama Brigpol Ryan yang sedang berdiri tegak laksankan giat pemantauan Poros pagi dan penyeberangan pejalan kaki. 


"Salah satu upaya preventif yang kami lakukan yakni giat rutin pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dipagi hari di ruas jalan maupun persimpangan jalan, pada saat ramainya aktifitas pagi hari guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kelancaran arus lalu lintas”, kata Bripka Dedy Dian.


Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.


Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumberasih dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

No comments