Header Ads

Patroli Siang Polsek Wonomerto, Antisipasi Jambret di Jalan Sepi

 



Wonomerto - Unit Patroli Polsek Wonomerto Bripka Anton Hari melaksanakan kegiatan patroli siang hari. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif. Polsek Wonomerto melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan dan jalan yang sepi yang rawan perampasan ataupun Jambret. Minggu (22/05/2022).


“Kegiatan Patroli siang kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Bripka Anton.


Tidak hanya melakukan patroli dijalan yang sepi, petugas patroli juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid19 kepada warga.


Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan penipuan, ataupun perampasan kendaraan di wilayah hukum polsek Wonomerto.


Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan perkampungan penduduk yang sepi, obyek vital seperti toko kelontong dan pemukiman perumahan penduduk.


Bripka Anton Hari menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah ini tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

No comments