Header Ads

Kapolsek Wonomerto Giat Sambang Kepada Kades Pohsangit Ngisor, Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Wonomerto - Iptu Bambang Hartono selaku Kepala Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa Pohsangit Ngisor Bpk. Nijar, Minggu (22/05/2022) malam.


Dengan ditemani Kanit Intelkam Aiptu Bambang yang merupakan garda terdepan Polri guna mendeteksi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, anggota Intelkam harus bisa melakukan predikat, analisa dan membuat produk yang nantinya akan disajikan kepada pimpinan sebagai referensi pimpinan untuk mengambil suatu keputusan atau kebijakan guna memelihara kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.


Seperti halnya dilakukan saat sambangi Kepala Desa Pohsangit Ngisor untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi terkini dengan melakukan berbagai cara  untuk  menggalang warga masyarakat guna memperoleh informasi – informasi peting.


Untuk mewujutkan situasi yang aman dan kondisif di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Kapolsek bersama anggota sambang Kepala Desa untuk melakukan silaturahmi sekaligus penggalangan terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Desa Pohsangit Ngisor Kec. Wonomerto kabupaten Probolinggo.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mewakili Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari,S.H., S.I.K., M.S.i.  mengatakan bahwa giat yang di laksanakan oleh dirinya dan Kanit intel polsek Wonomerto tersebut merupakan suatu langkah yang sangat positif.


“Kunjungan yang di lakukan kami sebagai Kapolsek dan anggota Polsek Wonomerto guna pengawasan dan pantauan dalam sebuah pergelaran, Polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan dan Informasi yang merupakan bentuk upaya meminimalisir kerawanan,” kata Iptu Bambang Hartono.

No comments