Header Ads

Berikan Pelayanan Pagi Hari Personil Polsek Wonoasih Atur Arus Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan




Polsek Wonoasih -   Untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  pada jam jam sibuk, Personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lantas) di simpang empat wonoasih Kota Probolinggo, Senin (30/05/2022) pagi hari.


Kegiatan pos pagi tersebut dimulai pada pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib yang dilaksanakan oleh anggota piket mako polsek yang terploting menempati pos simpang empat wonoasih.


Adapun kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas di area simpang empat wonoasih di karenakan pada pagi hari sering terjadi kepadatan arus lalu lintas di simpang empat tersebut yang juga berdekatan dengan pasar tradisional wonoasih sehingga dapat menimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


"Kegiatan rutin ini dilaksanakan agar tercipta rasa aman dan lancar pada saat masyarakat berkendara", tutur Ps.Panit Lantas Polsek Wonoasih Bripka Devi Ari.


Bripka Devi Ari juga mengatakan bahwa pos pagi ini merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat yang lebih erat.


Sementara itu Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM menambahkan bahwa giat pos pagi ini dilakukan setiap hari pada jam jam padat arus yaitu pagi hari untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat dan selamat sampai ke tempat tujuan dimana pada saat pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktivitasnya.

No comments