Header Ads

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga Polsek Kademangan Dialogis Dengan Satpam

 


memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, regu patroli Polsek Kademangan Polres Probolinggo dialogis dengan Satpam Pegadaian di Jalan raya brantas kecamatan Kademangan kota Probolinggo .


Dalam kesempatan tersebut regu patroli aipda hedy menyampaikan beberapa pesan kepada satpam pegadaian agar selalu waspada, selalu mengecek situasi dan kondisi di seputaran kantor secara berkala.


“Perusahaan sudah mempercayakan keamanan kepada satpam, maka jangan sampai lalai dalam melaksanakan tugas. Jika ada yang mencurigakan sesegara mungkin menghubungi Pihak kepolisian,”ungkapnya.


Di konfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menjaga wilayah tetap kondusif, anggota Polsek Kademangan laksanakan patroli rutin menyambangi obvit dan juga tempat tempat rawan di wilayah hukum Polsek Kademangan

Selebihnya kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga masyarakat bisa tenang dalam melakukan aktifitasnya,”ujar Kapolsek Kademangan

No comments