Header Ads

Koordinasi Dengan Camat Wonomerto Tentang Persiapan Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menghadiri rapat koordinasi menyongsong hari Raya Idul Fitri 1443 bersama dengan Camat Wonomerto H. Muhammad Said,Sos.,M.Si yang dilaksanakan di Rumah Dinas Camat Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Sabtu (30/04/2022).


Kegiatan rapat koordinasi menyosong hari Raya Idul Fitri 1443 H tersebut dihadiri oleh Camat Wonomerto, Kapolsek Wonomerto, Anggota Polsek Wonomerto, dan Tokoh Masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan pesan kamtibmas antara lain agar para Tokoh masyarakat menyampaikan himbauan kepada warga yang akan mudik dan meninggalkan rumahnya dalam waktu yang lama agar dipastikan keamanannya seperti pintu dan jendela agar terkunci, aliran air dan api di cek kembali serta lampu harus ada yang dihidupkan.


“Selain itu kepada tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada warga agar tidak bermain petasan saat hari raya idul fitri tiba. Karena dapat membahayakan” ujar Kapolsek.


“Saat saat seperti ini menjelang hari Raya biasanya dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, oleh sebab itu kami menghimbau kepada semua pihak agar berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas terutama diwilayah Kecamatan Wonomerto” tutupnya.

No comments