Header Ads

Kapolsek Kademangan Rapat Perbaikan Standart Pelayanan Publik



Kapolsek Kademangan menghadiri  rapat yang diadakan oleh puskesmas Ketapang kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Rabu ( 25/5/2022 )


Bertempat di lantai 2 rapat puskesmas ini  membahas  review dan perbaikan standart pelayanan publik puskesmas Ketapang menuju zona integritas yang dihadiri oleh 3 pilar kecamatan Kademangan ,lurah dan perwakilan dari kader kesehatan masing2 kelurahan seluruh kecamatan Kademangan.


Kepala puskesmas Ketapang dalam Paparan menjelaskan materi dan tujuan puskesmas untuk mendapatkan ZI pelayanan Publik, diterangkan dalam kegiatan bahwa Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," jelasnya .


Kegiatan berjalan dengan khidmad mulai pembukaan ,sambutan2 dari masing 3 pilar kecamatan Kademangan,sesi tanya jawab ,dan di tutup dengan doa serta Selesai kegiatan seluruh stake holder kecamatan melaksanakan Penandatanganan Komitmen bersama untuk berikan dukungan terkait zona integritas.


Dikonfirmasi setelah kegiatan Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa Polsek Kademangan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya ZI di seluruh instansi mari kita bangun pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat menjadi terlindungi dan terayomi bukan hanya dari kepolisian namun seluruh instansi pemerintah," jelas Kapolsek Kademangan

No comments