Header Ads

Kanit Samapta Polsek Wonomerto Pimpin Patroli Beri Himbauan Kamtibmas

 



Wonomerto - Personil Polsek Wonomerto dipimpin Kanit Samapta Aipda Adi Waluyo bersama Anggota TNI Koramil Wonomerto melaksanakan patroli siang hari secara rutin.


Giat patroli itu dilakukan guna mengantisipasi aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari hari, Senin (16/05/2022)


Pada kesempatannya, dirinya mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan dengan tidak mengadakan balapan liar menggunakan sepeda motor khususnya para remaja.


“Menggunakan motor yang tidak memenuhi standar kelayakan dikendarai yang bukan saja membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain.


Selain itu, Kanit Samapta Aipda Adi Waluyo juga mengajak para orang tua agar sama sama menegur dan melarang anak anaknya untuk tidak ikut ikutan kegiatan yang negatif dan menghindari miras serta narkoba.


Kanit Samapta polsek Wonomerto mengingatkan masyarakat tentang pandemi covid yang hingga saat ini belum berakhir, dirinya mengharapkan tetap wajib disiplin dan taat mematuhi protkes dengan menggunakan masker termasuk saat beribada serta ajakan vaksinasi.


“Bagi warga yang belum divaksin untuk segera melaksanakannya di puskesmas terdekat karena masa pandemi belum berakhir, dengan vaksin kita akan menjaga imun tubuh dalam membentuk kekebalan kelompok.” terang Aipda Adi Waluyo.

No comments