Header Ads

Kanit Lantas Polsek Tongas Laksanakan Poros Pagi



Polsek Tongas – Ps. Kanit lantas Polsek Tongas Aipda Ilham melaksanakan poros pagi dan pengaturan lalu lintas di depan SDN Tongas Wetan Kecamatan Tongas. Selasa (17/05/2022). 


Dalam giat tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan warga masyarakat dan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. 


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tongas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para masyarakat yang hendak berangkat bekerja dan melaksanakan penyebrangan kepada para pelajar yang ingin bersekolah” tutur Aipda Ilham. 


Sementara itu, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menjelaskan bahwa sudah ditugaskan kepada para setiap anggota yang mana sudah diberikan pos masing-masing dalam melaksanakan tugasnya. 


"Dalam memberikan pelayanan kepada para masyarakat yang ingin melakukan aktivitas di pagi hari utamanya di Pasar dan area sekolah mengingat jalur di wilayah kecamatan Tongas jalur pantura. Serta dalam hal ini di harapkan para petugas tidak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat." Jelas Kapolsek Tongas. 

No comments