Header Ads

Jaga kamtibmas, Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Siang Hari

 



Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto Aipda Yanu Ardi melaksanakan kegiatan patroli siang hari untuk antisipasi tindak pidana & jaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonomerto, kabupaten Probolinggo. Senin (23/05/2022).


Pada Patroli kali ini, di tujukan pada tempat-tempat keramaian dan tempat rawan di wilayah Kecamatan Wonomerto, dari patroli di Jalan Raya Sukapura Pasar Patalan hingga tempat-tempat rawan seperti persawahan dan jalanan sepi. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi situasi kamtibmas.


“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Wonomerto sebagai tugas pokok Polri dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap terjaga kondusif, dan juga memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” kata Aipda Yanu Ardi.


Anggota juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga-warga yang ditemui untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga Protokol Kesehatan, Jaga jarak dan selalu pakai masker untuk mencegah tertularnya Virus Covid 19.


“Giat patroli ini menjadi perhatian khusus bagi kami, karena kejahatan di masyarakat masih sering terjadi tanpa tau waktu dan tempat yang pasti, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota, semoga tindakkan kejahatan dapat dicegah dan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, damai dan tenteram kepada masyarakat” ujar Aipda Yanu Ardi.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menambahkan bahwa, Polsek Wonomerto rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam untuk mencegah kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Wonomerto serta memberikan rasa aman. Agar masyarakat selalu berkerja sama menjaga kamtibmas sehingga wilayah Kecamatan Wonomerto aman.

No comments