Header Ads

Cegah Penularan Virus Covid 19 Personil Patroli Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Patuh Prokes



Polsek Wonoasih - Kepolisian Sektor Wonoasih Polres Probolinggo Kota lakukan patroli rutin guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban warga yang kondusif sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19, Jum'at (27/05/2022). 


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, yang menjadi sasaran patroli adalah tempat/jalan yang rawan gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan serta warga yang sedang kumpul kumpul dengan memberikan himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.


Selain itu , patroli Polsek Wonoasih juga diarahkan ke tempat-tempat objek vital seperti perbankan, Atm perkantoran, swalayan, sekolah sekolahan, serta obyek vital lainnya

Yang dalam pelaksanaannya, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat melaksanakan giat patroli agar hati-hati dan selalu waspada terhadap kejahatan jalanan.


Lebih lanjut Kapolsek Wonoasih juga menegaskan bahwa giat patroli  difokuskan kepada anak-anak muda maupun warga yang sedang nongkrong dan berkumpul di warung  warung dihimbau agar melaksanakan protokol kesehatan.


“Menghimbau kepada anak-anak yang nongkrong/berkerumun di pinggir jalan maupun di warung warung kopi agar memakai masker dan protokol kesehatan lainnya guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” pungkas Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments