Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Blue Light



Cegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas malam hari, serta upaya pemeliharaan kamtibmas, malam ini personil Polsek  Kademangan Polres probolinggo kota laksanakan patroli Blue Light dan sambangi petugas jaga Pos Kamling di jl. Kinibalu kelurahan ketapang Kec. Kademangan kota Probolinggo. Sabtu (14/05/2022).


Situasi malam hari sangat rawan dengan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas. Demi menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kademangan tingkatkan patroli Blue Light sebagai upaya pencegahan.


Giat patroli malam ini dilaksanakan oleh Aipda Hedy bersama Aipda Suminto, dengan lampu biru rotator menyala, keliling di jalan poros, pemukiman penduduk, lokasi perkantoran dan kawasan sekolahan serta tempat-tempat lainnya yang rawan tindak kriminalitas.


Dalam giat patroli malam ini, petugas patroli sambangi petugas jaga pos kamling di kelurahan ketapang guna berikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos kamling. Aipda Hedy dalam dialogisnya menyampaikan peran aktif penjagaan Pos Kamling sebagai mitra Kamtibmas Polisi dalam menjaga situasi kamtibmas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga malam hari, dengan melaksanakan ronda secara bergantian. Dan apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan agar segera menghubungi polsek Kademangan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Eko Hari Suprapto S.H., menyampaikan “Dengan pelaksanaan tugas patroli malam hari yang dilaksanakan anggota Polsek Kademangan dan di dukung peran aktif warga masyarakat menjaga lingkungan lewat penjagaan Pos Kamling, semoga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kademangan, tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek.

No comments