Header Ads

Blue Light Patrol Polsek Wonomerto lakukan Himbauan Prokes dan cegah 3C



Wonomerto - antisipasi terjadinya 3C, dan mencegah penyebaran covid-19,  personel Polsek Wonomerto mengintensifkan blue Light Patrol di malam hari. Sabtu (14/04/2022).


Patroli Polsek Wonomerto malam ini dipimpin Ka SPKT Aipda Yanu Ardi, bersama anggota Piket, melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Wonomerto.


Kaplsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Aipda Yanu Ardi mengatakan, patroli Blue Light Patrol ini rutin kami laksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota serta juga melaksanakan Himbauan patuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi,” katanya.


Ia menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel Polsek Wonomerto juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mennghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).


“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Wonomerto untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

No comments