Header Ads

Apel Pagi AKBP Wadi Sa'bani Beri Penekanan Kepada Personil Dalam Pencegahan PMK

 


Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. menekankan kepada seluruh personil Kita harus membantu pencegahan penyebaran PMK di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota Dan kapolres selalu mengingatkan bekerja terus dijaga dan ditingkatkan.


Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Probolinggo Kota, Jumat (13/05/2022) pagi.


Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompoln M Khoiril. Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Probolinggo Kota.


Diawal arahannya Kapolres menyampaikan Perintah tersebut merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Seperti diketahui, kapolri mengatakan Polri siap melakukan pendampingan serta pengawasan penanganan penyakit mulut dan kuku hewan ternak. 


"Kami siap membantu dinas terkait melakukan pengecekan ketat terhadap perdagangan hewan ternak agar penyakit ternak tersebut tidak terjadi di wilayah Polres Probolinggo Kota” ucapnya


Dalam apel Pagi Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh personil Polres Probolinggo Kota untuk lebih besinergi dengan Dinas Peternakan dan petugas kesehatan kewan di lapangan.


Mereka diminta melakukan tracing dan pengecekan apabila ditemukan PMK sekaligus melakukan tindakan cepat dan tepat guna mencegah penyebaran penyakit tersebut ke hewan ternak lainnya di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota.


No comments