Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademantan Selesaikan Terjadinya Perselisihan Antar Karyawan Di Salah Satu Perusahaan



Terjadinya perselisihan antar karyawan di salah satu perusahan di wilayah kecamatan Kademangan kota Probolinggo, menyebabkan perkelahian antara kedua karyawan, namun dapat di lerai oleh satpam dan rekan karyawan lainnya. 


Mendapat laporan terkait permasalahan di wilayah binaan bhabinkamtibmas kelurahan Pilang Polsek Kademangan Bripka Rully segera menindaklanjuti dengan mengumpulkan semua pihak yang terkait dinlingkungan perusahaan tersebut. Jumat ( 13/05/2022 )


Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi diantara keduanya disebabkan oleh masalah percintaan ,dimana salah satu karyawan sering menggoda tunangan karyawan lainnya, sehingga sampai terjadi perselisihan hingga perkelahian," terang Bripka Rully


Mencegah permasalahan yang berkelanjutan , bhabinkamtibmas pun berikan penjelasan dan penekanan terkait permasalahan yang dihadapi ,sehingga kedua orang tersebut dapat memahami dan menyelesaikan permasalahannya dengan cara kekeluargaan.


Bhabinkamtibmas Menghimbau agar permasalahan tidak terjadi lagi dengan surat kesepakatan bersama yang dibuat oleh kedua belah pihak dan disaksikan dari pimpinan dan manajemen perusahaan tersebut. Mari kita bersama2 menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi selalu kondusif dilingkungan Perusahaan," tutup Bripka rully

No comments