Header Ads

Antisipasi Klangkaan Minyak Goreng Polsek Wonoasih Cek Stok Ketersediaan Minyak

 


Polsek Wonoasih - Jajaran Polsek Wonoasih  Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar dan pertokoan untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Jumat (27/05/2022)


Ps.Panit Binmas Polsek Wonoasih Aipda Syaiful Bahrie bersama staf kelurahan jrebeng lor menyambangi toko milik bapak Muhammad yang berada di area pasar Piyeng Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo 

dan berdialog dengan pemilik toko untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah.


" Masih tersedia jumlah minyak goreng yang cukup dengan harga   Rp 15 .000,- sd Rp 15.500,- per kg " Ucap Aipda Syaiful


Selanjutnya Ps.Panit Binmas Aipda Syaiful  memberikan himbauan himbauan kepada para pedagang dan pemilik toko di pasar agar tidak menjual minyak goreng curah diatas harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


" Kami himbau para pemilik toko di pasar agar mematuhi peraturan pemerintah terkait harga jual minyak goreng yang tidak melampaui harga eceran tertinggi (HET) " Pungkasnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM menjelaskan Giat ini bertujuan untuk memonitoring harga serta ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Wonoasih ,serta mencegah penimbunan oleh oknum – oknum nakal yang tidak bertanggung jawab” katanya


“Dari stok yang ada, ketersediaan minyak goreng di seluruh toko di wilayah hukum polsek Wonoasih masih terbilang cukup aman, sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak di tingkat konsumen secara signifikan namun hanya saja dengan harga yang diatas harga pasaran sebelumnya” ujarnya.


Kapolsek juga menambahkan  akan mengerahkan personelnya melalui Panit binmas dan bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan pengecekan ketersediaan serta memantau harga minyak goreng di pasar.


” Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi dipasaran, anggota Polsek kita kerahkan setiap harinya untuk selalu memantau baik distribusi maupun stok Minyak Goreng di pasaran, ” Tutupnya.

No comments