Header Ads

Polsek Tongas Dalam Menerbitkan Rasa Aman Polsek Tongas Laksanakan Patroli Malam



Polsek Tongas - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tongas. 


Sabtu(28/05/2022) Dini hari. Terlihat Anggota Polsek Tongas Aipda Kurniawam bersama dengan Bripda Alvi melaksanakan Patroli malam hari di jalur pantura Jalan Raya Tongas AKR Tongas Desa Tambakrejo serta memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat. 


"Kegiatan Patroli blue light hari kali ini menyusuri sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk. Terutama jalur pantura yang sangat rawan akan halnya tindak kriminalitas." Ujar Aipda Kurniawan. 


"Dalm hal ini juga kita memberikan himbauan dan arahan kepada para sopir kendaraan truck yang sedang bersitirahat disepanjang jalur pantura untuk selalu menjaga barang bawaanya dan tidak menggunakan bahu jalan sebagai parkir." Tuturnya. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H yang saat ditemui di tempat lain menjelaskan bahwa kegiatan patroli menjadi salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mengantisipasi akan halnya tindak pidana atau tindak kejahatan, serta penyampaian himbauan dan arahan kepada masyarakat dan para sopir. 


"Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli blue light di daerah atau tempat yang rawan kejahatan hal ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas maupun yang sedang beristirahat untuk selalu meletakkan barang berharga di tempat yang aman." Ucap Kapolsek Tongas.

No comments