Header Ads

Weekend, Polres Probolinggo Kota Terus Berikan Vaksinasi

 


Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo Kota terus mengejar capaian vaksinasi di wilayah Kota Probolinggo, dengan membuka gerai vaksinasi setiap hari.Minggu (03/04/2022)

Gerai Vaksinasi di Mapolres Probolinggo kota itu melayani masyarakat untuk dosis pertama, kedua sampai dosis ketiga alias booster.

Upaya ini dilakukan oleh Polres Probolinggo Kota guna mendukung percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

Sejumlah warga merasa terbantu, dengan adanya pelayanan vaksinasi hingga weekend. Sebab, tidak terganggu dengan pekerjaan mereka.

Ditemui terpisah, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K., mengatakan, dalam rangka akselerasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota membuka gerai vaksin setiap hari di Mapolre Probolinggo Kota.

Dengan dibukanya gerai vaksinasi setiap hari ini, Kapolres berharap dapat membantu pemerintah mempercepat penyebaran vaksin untuk masyarakat di Kota Probolinggo.

"Untuk mengejar target capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Probolinggo, maka Polres Probolinggo Kota membuka gerai vaksin gratis setiap harinya," ucap Kapolres.

Ia menambahkan kegiatan vaksin di Polres Probolinggo Kota akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

"Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, stok kami cukup banyak silakan masyarakat yang mau vaksin tinggal datang ke Mapolres Probolinggo Kota. Kami terus berusaha secara maksimal untuk meningkatkan capaian target vaksinasi," imbuh Kapolres

No comments