Header Ads

Satlantas Polres Probolinggo Kota Memanjakan 59 Anak Asuh Beli Baju Lebaran

 



Satuan Polisi lalulintas Polres Probolinggo Kota  mengajak Puluhan anak asuhnya berbelanja baju lebaran di pusat perbelanjaan di kota probolinggo


Ada 59 anak yang diangkat sebagai anak, asuh setelah orangtuanya meninggal dunia bebebrapa bulan terakhir. Tentu saja mereka adalah anak yatim dan yatim piatu. Mereka berbelanja dilakukan secara bertahap.


Kali ini Jumat (15/4/2022) dipimpin Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Rony Faslah. Oleh Rony, mereka diperlakukan seperti anak sendiri. Digandeng tangannya, diajak melihat mode baju di fashion untuk memilih sendiri baju lebaran.


Mereka sangat dimanja, dan merekapun (para anak asuh) juga memanjakan dirinya saat memilih baju pada sang ayah asuhnya. Mereka ayah dan anak asuh, tampak seperti anak dan ayah kandung sendiri.


"Kami memiliki 59 anak asuh. Kita belanja baju lebaran, dan akan dilakukan secara bertahap. Kami luangkan waktu untuk anak-anak kami ini, karena mereka sudah bukan anak asuh lagi, melainkan sudah seperti anak sendiri," kata Kasatlantas


Pada 17 September 2021 lalu, puluhan anak di Kota Probolinggo menjadi yatim piatu usai orang tuanya meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Satlantas Polresta Probolinggo, memberikan perhatian terhadap mereka dengan mengangkatnya menjadi anak asuh.


Dan saat ini mereka para anak yatim dan yatim piatu dimanjakan Satlantas Polres Probolinggo Kota dengan berbelanja baju lebaran di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo.

No comments