Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Amankan Ibadah Sholat Jum'at Umat Muslim di Bulan Ramadhan




Polsek Wonoasih -  Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan ibadah Shalat jumat Anggota Kepolisian sektor wonoasih polres probolinggo kota  melaksanakan patroli untuk  mengamankan pelaksanaan shalat jumat yang dilaksanakan di sejumlah masjid yang berada di wilayah hukum polsek wonoasih. Jum'at (15/04/2022).


Pengamanan yang dilakukan personil polsek wonoasih tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Kapolsek  Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini sering kali dilaksanakan oleh personil polsek Wonoasih , baik itu personil  dari yang melaksanakan piket pada hari itu, maupun personil Bhabinkamtibmas sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,”ungkap Kapolsek.


“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam memarkir kendaraanya agar menggunakan kunci ganda dan parkir ditempat yang aman dan mudah di awasi , guna mengantisipasi terjadinya curanmor" ujar Kapolsek.


Dengan adanya personil polri yang hadir pada saat pelaksanaan sholat jum'at diharapkan warga masyarakat Wonoasih tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

No comments