Header Ads

Ramadhan, Polsek Sumberasih Patroli di SPBU Banjarsari cek ketersediaan BBM




Guna memastikan Stok dan ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak) di bulan Ramadhan 1443 H di wilayah Sumberasih, Personil Polsek Sumberasih melaksanakan monitoring dan pengecekan di SPBU 54.672.14 Ds. Banjarsari, Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo, Senin (04/04/2022).


Unit Patroli Polsek Sumberasih dipimpin Ka SPKT A Aiptu Datuk Purwantoro, bersama Anggotanya melakukan pengecekan sekaligus patroli rutin guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, melakukan koordinasi dengan karyawan SPBU dan mengecek ketersediaan jenis bahan bakar baik pertalite, pertamax ataupun solar guna mengantisipasi adanya keterlambatan pasokan, karena apabila didapati stok dalam kondisi minim akan berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan bahan bakar oleh masyarakat, 


hal ini dapat memicu gangguan Kamtibas, selain itu juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar tetap disiplin menerapkan prokes, berani juga mengingatkan konsumen untuk mematuhi protokol kesehatan, ungkap Aiptu Datuk Purwantoro.


Salah seorang karyawan SPBU menyambut baik Polsek Sumberasih, mengucapkan terimakasih atas kegiatan patrolinya, dengan kehadiran polisi kami jadi aman dan nyaman, menyatakan bahwa stok ketersediaan BBM di SPBU 54.672.14 Desa Banjarsari aman dan menyatakan siap akan lebih disiplin menerapakan Prokes, ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, menyampaikan terimakasih kepada seluruh Personel Anggota Yg Polsek Sumberasih yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah.


“Lakukan pengecekan ketersediaan BBM di tempat SPBU, pastikan ketersediaan BBM aman guna menciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah di bulan suci Ramadhan, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19,” tegas Kapolsek Sumberasih.

No comments