Header Ads

Patroli Siang ke Pasar Tradisional, Anggota Polsek Wonomerto Sampaikan Himbauan

 


Wonomerto - Anggota Jaga Piket Polsek Wonomerto Briptu Faizun melaksanakan kegiatan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat siang hari ke pasar tradisional yang berada diwilayah Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Senin (04/04/2022)


Pada kesempatan patroli harkamtibmas ke pasar tradisonal tersebut di manfaatkan oleh Briptu Faizun untuk menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan baik kepada penjual maupun pedagang.


“Tolong Bapak bapak dan ibu ibu untuk selalu memakai masker secara benar, rajin mencuci tangan dengan air dan sabun serta menjaga jarak minimal 2 meter agar kita dapat menghindari penularan covid-19” pesan Briptu Faizun.


Ditempat terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menambahkan bahwa penyampaian himbauan terkait protokol kesehatan terus dilakukan oleh anggota Polsek Wonomerto dalam setiap berdialogis dengan masyarakat.


“Kami akan terus berusaha dan berupaya untuk menekan penyebaran covid-19 dengan berbagai cara anatara lain penyampaian himbauan kepada masyarakat, mengadakan operasi yustisi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat” ujar Kapolsek.

No comments