Header Ads

Program Vaksinasi Terus Digencarkan Polres Probolinggo Kota Menjelang Bulan Ramadan

 

 


Program Vaksinasi , Polres Probolinggo Kota  -  Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatanolda Jatim, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang bertempat di Poli Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota, Sabtu (2/04/2022).


Polres Probolinggo Kota  memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang  dilaksanakan oleh Polres Probolinggo Kota secara massal dalam rangka mensukseskan Program percepatan Vaksinasi diwilayah kota Probolinggo yang terbuka untuk umum,

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K., beri atensi kepada anggota untuk berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kapolres juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Dikonfirmasi, Kapolres Probolinggo Kota mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap Nakes/peserta vaksin yang melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, serta memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melakukan vaksin.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada Nakes/peserta vaksin yang mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut saat divaksin” ucap Kapolres

Kapolres juga menambahkan “Kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan anggota polres probolinggo kota dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Pungkasnya.

 

No comments