Header Ads

Polsek Kademangan amankan giat pembelian 1000 liter minyak goreng




Bertempat di halaman kecamatan Kademangan kegiatan operasi pasar penjualan minyak goreng murah dan sembako diberikan kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah kecamatan Kademangan.


Adapun kegiatan ini adalah agenda dari pemerintah kota Probolinggo yang bekerjasama dengan Korpri kota Probolinggo melalui koperasi sejahtera untuk aksi peduli bagi masyarakat kota Probolinggo.


Sejumlah 1000 liter minyak goreng ini akan dijual dengan ketentuan  masyarakat yang akan membeli minyak goreng murah diharuskan membawa KTP asli warga kecamatan Kademangan , membawa uang pas , memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan, dan setiap orang dibatasi hanya boleh membeli sebanyak 2 liter, dengan harga Rp . 38.000 ( tiga puluh delapan ribu rupiah ) sehingga minyak murah diperuntukan sebanyak 500 orang.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan ini mengumpulkan banyak masyarakat sehingga perlu kehadiran polri dalam menjaga ketertiban masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, dan keamanan di sekitar lokasi , karena banyak nya masyarakat yang hadir sehingga kerawanan akan kejadian maupun tindak pidana perlu diantisipasi," jelas Kapolsek


Dalam pelaksanannya ada sedikit kendala karena Truk pengangkut minyak goreng datang tidak tepat waktu sehingga tiba di Kantor Kec.Kademangan pada pukul 09.30 wib di karenakan jalan macet di wilayah lumajang, namun pelaksanaan kegiatan hingga selesai berjalan tertib dan aman ," tutur Kapolsek Kademangan

No comments