Header Ads

Polsek Wonomerto Lakukan Patroli dalam Menjaga Harkamtibmas di Bulan Ramadhan




Wonomerto - Polsek Wonomerto dalam rangka menjaga harkamtibmas cipta kondisi dan pemantauan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan 1443 H diwilayah Polsek Wonomerto.


Pelaksanaan hasil giat Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) Harkamtibmas serta pemantauan giat masyarakat di bulan Ramadhan 1443 H, Rabu (20/04/2022).


Kegiatan dilakukan di tempat umum strategis dan fasilitas umum. Pertokoan atau kios dipermukiman padat penduduk serta sekolahan. Sambang pada Permukiman Penduduk. Jalan raya utama jalan raya sukapura yang menuju ke wisata Gunung Bromo.


Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono, menyampaiakn bahwa pelaksanakan Patroli pada tempat umum strategis dan pada fasilitas umum antisipasi C-3 serta balapan liar.


“Anggota melaksanakan Patroli di tempat perbelanjaan atau toko klontong antisipasi penjualan petasan, serta guna pengendalian penularan Covid-19 dan dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Wonomerto.


Dikatakan Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Samapta Aipda Adi Waluyo bahwa dirinya melakukan pemantauan pada tempat penjualan atau warung takjil antisipasi C3 serta premanisme. BLP pantau arus lalin saat warga masyarakat belanja takjil buka puasa antisipasi 33/22.


“Pelaksanaan KRYD berjalan lancar tidak terdapat kerumunan namun masih didapati warga masyarakat keluar rumah tidak pakai masker. Hasil pantauan melaksanakan KRYD pantau serta wastur arus lalulintas ramai lancar,” pungkasnya.

No comments