Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Amankan Kegiatan Vaksinasi



  

Polsek Wonoasih - Kegiatan pemberian vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan Pemberian Vaksinasi Dosis 1 , 2 dan Booster kepada warga masyarakat baik anak anak , muda maupun lansia bertempat di pendopo kelurahan Sumber wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo dalam mendukung dan mensukseskan Program pemberian vaksinasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Aipda Doni Sulistyo mengawal dan mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut sampai selesai. Senin (18/04/2022).


Sebelum diberikan suntikan vaksin covid 19 maka terlebih dahulu dilakukan screening atau pemeriksaan kesehatan oleh tim Vaksinator dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota dan setelah dinyatakan sehat maka akan diberikan suntikan vaksinasi covid 19.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Aipda Doni mengatakan bahwa ” selain kehadiran saya dalam kegiatan ini untuk mengamankan berlangsungnya kegiatan juga memberikan semangat kepada warga agar tidak takut untuk di vaksin dan tidak percaya berita yang bertebaran dimedia yang kebanyakan Hoaks berkaitan dengan vaksinasi.


” Alhamdulillah kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung aman dan kondusif dan saya juga mengajak agar mari bersama-sama mensukseskan program vaksinasi covid 19 serta tetap menghimbau agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker.”Ucap Aipda  Doni Sulistyo.


Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan,

"Kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi sehingga masyarakat di wilayah kota probolinggo khususnya kelurahan sumber wetan dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19.“

No comments