Header Ads

Polsek Wonomerto dan Koramil Wonomerto Ciptakan Kondusif, Laksanakan Patroli Rutin Siang Hari


Wonomerto - Personil Samapta Polsek Wonomerto bersama dengan Babinsa Koramil Wonomerto laksanakan patroli gabungan dengan menggunakan R4 di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Kamis (31/03/2022).


Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo bersama Personil Samapta Polsek Wonomerto lainnya melaksanakan patroli dengan rute Desa Pohsangit Ngisor s/d Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.



Kegiatan patroli bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas ditempat rawan dan keramaian lainnya.


Dalam hal ini Personil Samapta Polsek Wonomerto dan Babinsa Koramil Wonomerto juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi serta memberikan himbauan untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax sehingga tidak ragu-ragu untuk melaksanakan vaksin.


Aipda Adi Waluyo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama nya sehingga wilayah hukum Polsek Wonomerto masih dalam keadaan aman dan kondusif.


Kanit Samapta Aipda Adi Waluyo juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis I, II maupun III, dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa penting nya melaksanakan vaksinasi.

No comments