Header Ads

Polsek Wonomerto Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan Melalui Patroli Dan Himbauan

 


Wonomerto - Menjaga situasi kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wonomerto, Anggota Piket  Polsek Wonomerto melaksanakan patroli siang hari guna mengantisipasi tindak kejahatan serta mencegah segala gangguan kamtibmas, Kamis (14/04/2022).


Dalam patroli tersebut anggota polsek Wonomerto sambangi obyek vital di wilayah kecamatan Wonomerto yakni, Perkantoran, SPBU, serta pemukiman warga, guna mencegah segala gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Wonomerto dalam menghadapi bulan suci ramadhan.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menekankan kepada anggota agar patroli siang hari di laksanakan secara rutin dengan menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka cipta kondusifitas kamtibmas di masing – masing wilayah khususnya wilayah kecamatan Wonomerto.


Anggota patroli juga mengimbau warga maupun pemuda saat melaksanakan beraktifitas di siang hari mengajak untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat lainnya berupa melakukan Balap Liar.


“Menghadapi Bulan Suci Ramadhan saat ini masih dalam suasana pandemi covid – 19 dimana pendisiplinan penerapan protokol kesehatan masih dalam pemantauan yang ketat oleh petugas dengan menerapkan 5M yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Menuci tangan, Mejauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas guna meminimalsisir penyebaran penularan virus covid – 19 dengan varian terbaru,” Ucap Kapolsek.

No comments