Header Ads

Polsek Wonomerto Amankan Pembagian BPNT Di Aula Kantor Kecamatan




Wonomerto - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pandemi Covid-19, lokasi pembagian BPNT di Aula Kantor Kecamatan Wonomerto dengan melalui Pos Indonesia.


Salah satunya yang dilakukan oleh Kanit Samapta Aipda Adi Waluyo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yanu Ardi melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kamis, (21/04/2022)


“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga yang datang ke aula kantor Kecamatan Wonomerro saat menerima bantuan.


Dalam pembagian BPNT ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.


“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.


Sementara itu, Petugas Pos Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Wonomerto yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

No comments