Header Ads

Kanit Intel Polsek Wonomerto Sambangi Rumah Kades Kedungsupit

 





Wonomerto - Untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang, Kamis (21/04/2022) pagi menyambangi rumah Kepala Desa Kesungsupit Bpk. Herman.


Dalam kunjungan Kanit Intel ini terus menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta para instansi pemerintah yang ada di wilayahnya.


Dikatakan oleh Kanit Intel Aiptu Bambang mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi akan terus di galakkan guna menjalin silaturahmi dan koordinasi guna menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah.


“Kami harapkan dukungan semua pihak untuk terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah masing masing,” ujarnya.


Selain itu, Kanit Intel mengajak Kepala Desa untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang tetap melaksanakan protokol kesehatan karena saat ini masih mewabah pandemi Virus Corona.


“Kiranya masyarakat untuk terus meningkatkan dan menjaga imunnya serta memperhatikan protokol kesehatan,” tutup Kanit Intel Polsek Wonomerto.

No comments