Header Ads

Polsek Wonoasih Tingkatkan Patroli Malam Hari Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas




Polsek Wonoasih -   Selama Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi mendekati hari raya , Polsek Wonoasih masih tetap semangat dalam melaksanakan Patroli Malam. Hal ini seperti terlihat kegiatan personil Polsek wonoasih yang melaksanakan patroli malam di wilayah hukum polsek wonoasih pada senin malam (25/04/2022) sekira pukul 23.30 Wib, yang masih eksis memantau situasi Jalanan yang didominasi dengan truk-truk yang melintas di Jalan Raya Prof.Hamka Kota Probolinggo.


Selain patroli wilayah antisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas personil patroli polsek wonoasih juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan untuk mematuhi dan disiplin prokes guna mencegah penularan virus Covid-19.


" Kegiatan Patroli malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Aiptu teguh.


Aiptu Teguh menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, patroli malam ini sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di tengah masyarakat. 


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian dalam antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ”terang Kapolsek.

No comments