Header Ads

Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Rawan Malam di Seputaran Wilayah Kademangan



 Polsek Kademangan jajaran Polres Probolinggo kota, laksanakan patroli Rawan Malam di seputaran wilayah Kademangan dengan sasaran perumahan warga dan poskamling yang ada di Kelurahan Triwung lor, Kecamatan Kademangan, kota Probolinggo. Kamis ( 06/04/2022 )


Kapolsek Kademangan Eko Hari Suprapto SH Menerangkan bahwa mengingat pada bulan romadhon ini tindak kriminal meningkat dan waktu tersebut rawan terjadi nya tindak kriminal untuk menekan angka kriminalitas untuk memberikan rasa aman kepada warga, Polsek Kademangan akan terus melaksanakan Patroli pada jam- jam Rawan, seperti Patroli Rawan Pagi, Patroli Rawan Siang dan patroli Rawan malam dengan sasaran perumahan penduduk.


Kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan setiap hari secara terus menerus. Dan kali ini sasaran patroli Rawan malam Polsek Kademangan adalah di perumahan Perumahan perum bumi yuangga dan puri bestari Kelurahan Triwung lor  Kecamatan Kademangan


Dalam kegiatan Patroli tersebut juga melakukan monitoring kegiatan poskamling, yang selama ini sudah aktif, kegiatan poskamling ini sangat membantu dalam hal menekan angka kriminalitas di wilkum polsek Kademangan tidak lupa juga personil yang melaksanakan patroli senantiasa memberikan himbawan warga yang berjaga di poskamling agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga Jarak.


“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kademangan ini dan bersama kita patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus COVID-19” himbau Kapolsek

No comments