Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Penyerahan Bantuan BTPKLWN TNI

 



Polres probolinggo kota  - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. hadiri penyerahan simbolis penyaluran Bantuan Tuna untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan(BTPKLWN) oleh makodim 0820 Probolinggo, Jumat (08/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0820/Probolinggo,  Letkol Arh Arif Budi Cahyono, S.E , Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani., S.H., S.I.K., Kajari kota Probolinggo,  David., S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kota Probolinggo, Budi Harianto S.H., M.H, Ketua DPRD Kab Probolinggo, Andi S, Sekda Kota Probolinggo,  drg. Ninik Ira Wibawati. MQIH,Asisten 2 kota probolinggo, Perwira Staf Kodim 0820/ Probolinggo.

Bahwa Pemberian bantuan penyaluran BTPKLWN -TNI oleh Tentara Nasional Indonesia , untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dampak Covid 19 ,yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid 19 dengan tujuan membantu perekonomian bagi masyarakat  sebanyak 26.000. orang yg akan di bagikan secara bertahap setiap harinya sekitar 1.500.00 orang dengan paket  yg diterima @ Rp 600.000 .

Dandim 0820 Letkol Arh Arip Budi cahyono,S.E, mengatakan, kita ketahui bersama,dimasa pandemi covid 19 telah berdampak pada sisi kesehatan, dan juga adanya pembatasan kegiatansosial yang dilakukan ole pemerintah sehingga berpengaruh terhadap perekonomian nasional Indonesia dan pada tahun ini ada perluasan sasaran pada nelayan di derah pesisir ini program pemerintah yang diberikan kepada masyarakat kecil.

“Manfaatkan bantuan ini sebagai mana mestinya, dan Ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini serta mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan/ program ini” ucap Dandim 0820

Dalam sambutannya Sekda Kota Probolinggo Menambahkan Pemerintah telah membantu BTPKLWN serta tidak lepas dr pemerintah kota probolinggo baik TNI dan Polri dalam membantu program ini semoga bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya, selanjutnya pembagian secara simbolis kepada penerima BTKLWN tahun 2022.

”Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa terbantu dan bisa mempergunakan sebagaimana mestinya di tambah perluasan bantuan pemerintah yaitu nelayan” imbuh drg. Ninik Ira Wibawati

 

No comments